FOTO: Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Juventus Bungkam Bologna

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Okt 2019, 09:00 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Bologna pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)
Bek Juventus, Alex Sandro, beradu cepat dengan striker Bologna, Riccardo Orsolini, pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, berebut bola dengan bek Bologna, Ibrahima Mbaye, pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Bologna, Roberto Soriano, duel udara dengan striker Juventus, Cristiano Ronaldo, pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Douglas Costa, berebut bola dengan striker Bologna, Riccardo Orsolini, pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bologna pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, usai mengalahkan Bologna pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Bologna pada laga Serie A Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait