FOTO: Cetak Dua Gol, Bruno Matos Antar Bhayangkara FC Kalahkan PSM Makassar

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Okt 2019, 21:54 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10).Bhayangkara menang 3-2 atas PSM. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Bhayangkara FC, Hedipo Gustavo, berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Anthony Klok, pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10).Bhayangkara menang 3-2 atas PSM. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos, berebut bola dengan bek PSM Makassar, Hasim Kipuw, pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10).Bhayangkara menang 3-2 atas PSM. (Bola.com/Yoppy Renato)
Bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, berebut bola dengan striker PSM Makassar, Amido Balde, pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10).Bhayangkara menang 3-2 atas PSM. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker PSM Makassar, Amido Balde, berebut bola dengan pemain bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10).Bhayangkara menang 3-2 atas PSM. (Bola.com/Yoppy Renato)
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Bruno matos ke gawang PSM Makassar pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10).Bhayangkara menang 3-2 atas PSM. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker PSM Makassar, Ferdinan Sinaga, berusaha mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10).Bhayangkara menang 3-2 atas PSM. (Bola.com/Yoppy Renato)
Pemain Bhayangkara FC menyalami pemain PSM Makassar usai pertandingan pada laga Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10).Bhayangkara menang 3-2 atas PSM. (Bola.com/Yoppy Renato)

Berita Terkait