FOTO: Sayap-Sayap Ganas di Shopee liga 1 2020

oleh Yoppy Renato diperbarui 20 Mar 2020, 16:30 WIB
Pemain sayap menjadi penopang dalam menyuplai bola untuk striker di depan gawang. Selain mampu meberikan umpan akurat, pemain sayap juga memiliki kecepatan dalam skema serangan balik. Berikut beberapa pemain sayap berbahaya di Shopee Liga 1 2020.
1. Irfan Jaya (Persebaya) - Penyerang sayap berusia 23 tahun ini menjadi andalan di lini sayap skuat Bajul Ijo. Irfan Jaya memiliki kecepatan, teknik, naluri gol dan piawai menusuk jantung pertahanan lawan. (Bola.com/Yoppy Renato)
2. Riko Simanjuntak (Persija) - Pemain berusia 28 tahun ini sudah terbukti menjadi andalan Persija untuk menyuplai bola kepada Marko Simic. Kelincahan dan umpan-umpannya menjadi poros serangan skuat Macan Kemayoran. (Bola.com/Yoppy Renato)
3. Andik Vermasah (Bhayangkara FC) - Winger berusia 28 tahun ini memiliki kecepatan mumpuni yang bisa menyulitkan pertahanan tim lawan. Kedatangan Andik membuat Bhayangkara FC jadi tim yang diperhitungkan di Liga 1 2020. (Bola.com/Yoppy Renato)
4. Osvaldo Haay (Persija) - Osvaldo memiliki pergerakan yang begitu liar serta insting gol tinggi. Berkolaborasi bersama Riko Simanjuntak, pemain berumur 21 tahun ini akan semakin mematikan di lini sayap Persija Jakarta. (Bola.com/Yoppy Renato)
5. Saddil Ramdani (Bhayangkara FC) - Pemain berumur 21 tahun ini merupakan winger lincah langganan Timnas Indonesia. Saddil memiliki ketajaman dan naluri mencetak gol yang sangat baik. (Bola.com/Yoppy Renato)

Berita Terkait