FOTO: Marcus Rashford dan Pemain Hasil Akademi Manchester United

oleh Yoppy Renato diperbarui 21 Apr 2020, 17:02 WIB
Marcus Rashford mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain bertalenta jebolan Akademi Manchester United. Selain Rashford, beberapa pemain akademi The Red Devils yang juga mampu menampilkan performa apiknya. Berikut Rashford dan 5 pemain lulusan Akademi Manchester United. (kolase foto AFP)
Marcus Rashford - Rashford mampu menujukan kualitasnya sebagai penyerang hasil Akademi Manchester United. Pemain berusia 22 tahun ini telah mencetak 14 gol dari 22 penampilannya bersama The Red Devils di musim ini. (AFP/Oli Scarff)
Mason Greenwood - Pemain muda berusia 18 tahun ini disebut-sebut bisa menyamai kehebatan Wayne Rooney pada masa mendatang. Striker hasil Akademi Manchester United ini berhasil menjawab keraguan fans Manchester United dengan performa apiknya. (AFP/Paul Ellis)
Paul Pogba - Pemain jebolan Akademi Manchester United ini termasuk dalam kategori pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Pogba yang menjadi gelandang box to box andalan lini tengah ini telah melesatkan 24 gol dan 25 assist bersama The Red Devils. (AFP/Paul Ellis)
Andreas Pereira - Pereira menjadi salah satu pemain hasil Akademi Manchester United yang berhasil memperlihatkan performanya sebagai pemain gelandang. Pemain berusia 24 tahun ini telah tampil sebanyak 23 kali di musim ini. (AFP/Paul Ellis)
Jesse Lingard - Lingard merupakan salah satu pemain jebolan Akademi Manchester United dan memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri ketika di lapangan. Namun, performan pemain asal Inggris ini sempat turun akibat cedera yang dideritanya. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait