FOTO: Top Skor Sementara La Liga, Gol Lionel Messi Belum Tertandingi

oleh Yoppy Renato diperbarui 20 Jun 2020, 16:30 WIB
Raihan gol Lionel Messi masih belum tertandingi meski ia tidak mencetak gol di laga pekan ke-30 saat Barcelona melawan Sevilla. Sementara Karim Benzema yang tampil produktif bersama Real Madrid mulai menambah jumlah golnya. Berikut top skor sementara Liga Spanyol. (kolase foto AFP)
1. Lionel Messi (21 gol) - Meski tidak mencetak gol di laga pekan ke-30 saat Barcelona melawan Sevilla, Lionel Messi tetap berada di puncak top skor sementara Liga Spanyol dengan raihan 21 gol. (AFP/Lluis Gene)
2. Karim Benzema (16 gol) - Benzema tampil produktif di laga pekan ke-29 saat Real Madrid menghadapi Valencia. Pemain asal Prancis ini mencetak dua gol dan telah mengumpulkan 16 gol saat ini. (AFP/Gabriel Bouys)
3. Luis Suarez (11 gol) - Luis Suarez berada di posisi ketiga peraihan top skor sementara La Liga di pekan ke-30. Striker asal Uruguay ini telah menyumbangkan 11 gol untuk Barcelona. (AFP/Giuseppe Cacace)
4. Gerard Moreno (11 gol) - Moreno tampil apik di lini serang Villarreal. Penyerang berusia 28 tahun ini telah menyumbangkan 11 gol untuk Villareal saat ini. (AFP/Pau Barrena)
5. Lucas Perez (11 gol) - Meski Alaves tidak berada di posisi 10 besar liga Spanyol, Lucas Perez mampu produktif dalam mencetak gol. Perez telah mengkoleksi 11 gol di pekan ke-29. (AFP/Ander Gillenea)
6. Lucas Ocampos (11 gol) - Gelandang asal Argentina ini mampu menunjukan performa apiknya meski baru bergabung dengan Sevilla pada pertengahan musim 2019. Ocampus telah mengoleksi 11 gol untuk Sevilla. (AFP/Cristina Quicler)
7. Roger Marti (11 gol) - Penyerang berusia 29 tahun ini mampu menjadi andalan di lini serang Levante. Roger Marti telah menyumbangkan 11 gol untuk Levante. (AFP/Cristina Quicler)