FOTO: 5 Pemain Inter Milan yang Akan Jadi Mimpi Buruk Sevilla di Final Liga Europa

oleh Yoppy Renato diperbarui 21 Agu 2020, 17:39 WIB
Inter Milan akan menghadapi Sevilla pada laga final Liga Europa 2019/2020. Inter sendiri memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi mimpi buruk Sevilla dalam pertandingan nanti. Berikut Pemain Inter Milan akan jadi mimpi buruk Sevilla di laga final Liga Europa. (kolase foto AFP)
1. Romelu Lukaku - Bomber asal Belgia ini tampil sangat tajam dan produktif dalam mencetak untuk Inter Milan. Romelu Lukaku turut menyumbangkan dua gol dan satu assist saat Inter menghajar Shakhtar Donetsk 5-0 di semifinal Liga Europa. (AFP/Miguel Medina)
2. Lautaro Martinez - Lautaro Martinez menjadi andalan Inter Milan untuk merusak konsentrasi pertahanan lawan di Liga Europa. Bersama Romelu Lukaku, Martinez menjadi duet yang sangat berbahaya di lini depan Inter Milan. (AFP/Sascha Steinbach/pool)
3. Christian Eriksen - Gelandang 28 tahun ini memiliki kemapuan untuk menguasai lini tengah dan membantu serangan Inter Milan. Eriksen diprediksi akan mampu membongkar lini pertahanan Sevilla pada laga final Liga Europa nanti. (AFP/Marco Bertorello)
4. Nicolo Barella - Gelandang berusia 23 tahun ini menjadi pilihan utama di lini tengah Inter Milan. Kontribusinya dalam memberikan suplai bola dari di lini tengah turut membawa Inter Milan sampai ke babak final Liga Europa musim ini. (AFP/Miguel Medina)
5. Samir Handanovic - Kiper berusia 36 tahun ini tampil gemilang dalam menjaga mistar gawang Inter Milan di Liga Europa musim ini. Handanovic baru kemasukan satu gol dari tiga penampilannya di ajang Liga Europa musim ini. (AFP/Miguel Medina)