VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Gagal Raih Poin Penuh Lawan Real Sociedad

oleh Yusuf Satria diperbarui 21 Sep 2020, 10:55 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid gagal memetik poin penuh saat melawan Real Sociedad di laga perdana El Real di Liga Spanyol, Senin (21/9/20). Bermain di Stadion Reale Arena, Real Madrid bermain imbang tanpa gol.

Real Madrid mendominasi sejak awal pertandingan, tapi tidak banyak peluang berbahaya tercipta. Pertandingan berjalan dengan tempo sedang, dan Sociedad bertahan dengan sangat baik. Hasil imbang ini terbilang kurang memuaskan bagi Madrid, sang juara bertahan. Zinedine Zidane sudah mencoba berbagai solusi, tapi masih belum bisa menemukan ritme permainan terbaik timnya.

Advertisement

Pertandingan dimulai dengan gebrakan Sociedad. 10 menit pertama, tim tuan rumah tampil lebih agresif dan menekan, Madrid harus menunggu. Menit ke-36, barulah Madrid benar-benar menguji kiper Sociedad. Carvajal melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Terukur, tapi masih bisa ditepis. Sayangnya tidak ada peluang matang lagi yang tercipta. Skor tetap 0-0, para pemain turun ke ruang ganti.

Menit ke-62, Benzema mendapatkan kesempatan terbaiknya. Dari luar kotak penalti, tembakannya melengkung melewati celah bek Sociedad, tepat ke sudut, tapi masih bisa ditepis Remiro. Meski Madrid mendominasi bola, tapi Sociedad tampak lebih berbahaya dalam serangan balik mereka. Zidane pun membuat beberapa pergantian pemain untuk mengubah situasi.

Memasuki 10 menit akhir, Real Madrid masih terlihat lebih mengancam untuk mencetak gol tapi pertahanan Sociedad begitu rapat. Dua winger muda Madrid mulai kehabisan ide. Madrid terus mencoba, tapi tidak ada gol sampai wasit meniup peluit panjang. Pertandingan berakhir, skor 0-0 memaksa kedua tim berbagi poin. Berikut highlights Liga Spanyol, Real Sociedad Vs Real Madrid.

Berita Terkait