FOTO: Reaksi Skuat Manchester City Usai Gagal Menjuarai Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Mei 2021, 10:17 WIB
Para pemain Manchester City tak mampu menutupi kekecewaan usai ditaklukkan Chelsea pada laga final Liga Champions. Kekalahan ini membuat City kembali harus mengubur mimpi untuk menjadi klub terbaik di benua biru.
Pemain Manchester City, Phil Foden, terbaring lesu usai ditaklukkan Chelsea pada laga final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021). City takluk dengan skor 1-0. (Jose Coelho/Pool via AP)
Pemain Manchester City, Phil Foden, berusaha menguatkan Sergio Aguero yang kecewa usai ditaklukkan Chelsea pada laga final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021). City takluk dengan skor 1-0. (David Ramos/Pool via AP)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tertunduk lesu saat melintas di depan trofi usai ditaklukkan Chelsea pada laga final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021). City takluk dengan skor 1-0. (Pierre Philippe Marcou/Pool via AP)
Bek Chelsea, Marcos Alonso, berusaha membangunkan pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko, yang terbaring lesu pada laga final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021). City takluk dengan skor 1-0. (AP/Manu Fernandez, Pool)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tertunduk lesu usai ditaklukkan Chelsea pada laga final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021). City takluk dengan skor 1-0. (Jose Coelho/Pool via AP)
Bek Manchester City, Kyle Walker, tampak lesu usai ditaklukkan Chelsea pada laga final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021). City takluk dengan skor 1-0. (Jose Coelho/Pool via AP)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berusaha menenangkan Rodrigo usai ditaklukkan Chelsea pada laga final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021). City takluk dengan skor 1-0. (Jose Coelho/Pool via AP)
Para pemain Manchester City tampak kecewa usai ditaklukkan Chelsea pada laga final Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021). City takluk dengan skor 1-0. (Jose Coelho/Pool via AP)

Berita Terkait