Foto: 6 Pemain yang Diprediksi Akan Bersinar di Liga Italia Musim 2021 / 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Agu 2021, 10:47 WIB
Serie A Italia akan segera bergulir, sejumlah pemain bintang masih akan menghiasi salah satu liga papan atas di Eropa ini. Berikut enam pemain yang diprediksi akan bersinar di Serie A musim 2021/2022.
Federico Chiesa - Pemain muda ini merupakan salah satu bintang saat Italia meraih gelar juara di Piala Eropa 2020. Penampilannya yang impresif sebagai winger diprediksi kian meledak bersama Juventus musim 2021/2022. (Foto: AP/Marco Alpozzi)
Tammy Abraham - Pemain jebolan akademi Chelsea ini merupakan andalan The Blues era Frank Lampard. Namun kini ia resmi menjadi milik AS Roma dan diprediksi akan kembali menemukan performa terbaiknya dibawah tangan dingin Jose Mourinho. (Foto: AP/Clive Rose,Pool)
Hakan Calhanoglu - Pemain Turki ini tak dipungkiri telah berkontribusi besar untuk AC Milan musim lalu. Namun keputusan berani diambil Calhanoglu untuk membelot ke Inter Milan. Dengan segala atribut yang dimiliki, ia diprediksi akan menjadi sosok vital bagi Inter musim ini. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Lautaro Martinez - Bomber berusia 22 tahun ini baru saja mempersembahkan Scudetto bagi Inter Milan. Dengan catatan 27 gol dari 38 laga di musim lalu tentu Lautaro Martinez masih akan menjadi andalan di lini serang Nerazzurri musim 2021/2022. (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
Olivier Giroud - Striker yang baru diboyong dari Chelsea ini diprediksi akan meledak bersama Zlatan Ibrahimovic di lini depan AC Milan. Selain piawai dalam urusan mencetak gol, Giroud juga handal dalam duel udara. (Foto: AP/Angel Fernandez)
Alvaro Morata - Penyerang asal Spanyol ini tampil cukup apik bersama Juventus musim lalu. Morata sukses menorehkan 20 gol dari 44 laga. Di musim 2021/2022, Morata masih akan jadi pilihan utama untuk menjadi duet Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus. (Foto: AP/Marco Alpozzi/)

Berita Terkait