Foto: Daftar Harga Pemain Asing dan Naturalisasi Arema FC untuk Mengarungi BRI Liga 1

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Agu 2021, 15:14 WIB
Renshi Yamaguchi - Pemain jebolan Liga Thailand ini diprediksi akan mudah beradptasi dengan Arema FC lantaran telah memahami karakter sepak bola Asia Tenggara. Gelandang bertahan asal Jepang ini memiliki nilai pasar yang sama dengan Diego Michiels yaitu Rp2,61 miliar. (Foto Bola.com/Iwan Setiawan)
Carlos Fortes - Pemain asal Portugal ini adalah penyerang anyar milik Arema FC untuk mengarungi BRI Liga 2021/2022. Bomber berambut gimbal ini punya nilai pasar mencapai angka Rp3,04 miliar. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)
Diego Michiels- Faktor bertambahnya usia dan sering dilanda cedera membuat pemain naturalisasi ini mengalami penurunan harga pasar. Bek sayap yang baru diboyong Arema FC dari Borneo FC ini memiliki banderol sebesar Rp2,61 miliar. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)
Adilson Maringa - Pemain asal Brasil ini merupakan harapan baru bagi Arema FC di bawah mistar gawang. Nilai pasar Adilson Maringa menjadi yang paling rendah dibandingkan pemain asing Singo Edan lainnya yakni Rp2,17 miliar. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)

Berita Terkait