Foto: Deretan Pemain Berkelas yang Kesulitan Mendapatkan Klub Baru

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Agu 2021, 21:03 WIB
Harry Kane - Bintang Tottenham Hotspurs ini pernah secara terang-terangan ingin hengkang dari klub London tersebut untuk berlabuh ke Manchester City. Namun karena negoisasi yang alot diantara kedua belah pihak transfer Kane hingga kini belum Jelas. (Foto: AP/Peter Powell/)
Willian - Digadang-gadang akan menjadi pemain penting di Arsenal, Willian justru tampil tidak konsisten dan lebih sering jadi cadangan. Hal tersebut membuat pihak klub memasukkanya dalam daftar jual The Gunners. Namun sayang hingga saat ini belum ada klub yang berminat. (Foto: AP/Richard Heathcote)
Philippe Coutinho - Kondisi keuangan yang sedang terpuruk membuat Barcelona berniat menjual banyak pemain termasuk Coutinho. Nantinya hasil penjualan Coutinho bisa mengurangi beban finansial Barcelona. Sayang, hingga saat ini belum ada klub yang tertarik memboyongnya. (Foto: AP/Joan Monfort)
Divock Origi - Gagal bersaing di lini serang Liverpool membuatnya sering menjadi cadangan. Kondisi tersebut membuat manajemen The Reds mempersilahkan Origi untuk berpindah klub. Namun hingga liga telah bergulir belum ada tawaran dari klub lain untuk meminangnya. (Foto: AP/Manu Fernandez)
Phil Jones - Kehadiran Raphael Varane di barisan pertahanan MU semakin menutup kesempatan bermain Phil Jones. Sebenarnya, manajemen Setan Merah sudah memutuskan untuk menjual Jones sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, belum ada satupun klub yang menginginkannya. (Foto: AFP/Paul ellis)

Berita Terkait