Foto: Diwarnai Kartu Merah, Chelsea Tahan Liverpool di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Agu 2021, 07:33 WIB
Liverpool gagal melanjutkan tren kemenangan beruntun dan harus rela berbagi poin dengan Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris. Bermain di Anfield, The Reds hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. (Foto: AP/Mike Egerton)
Di pertandingan ini, kedua tim langsung menunjukan duel yang sengit sejak awal laga. Baik Liverpool dan Chelsea langsung tancap gas untuk saling menyerang. (Foto: AP/Mike Egerton)
Chelsea mampu unggul lebih dahulu melalui sundulan Kai Havertz di menit ke-22. (Foto: AP/Mike Egerton)
Namun keunggulan Chelsea sirna di akhir babak pertama. Handball Reece James membuat gawangnya dibobol Mohamed Salah lewat penalti. Sang bek juga diusir wasit Anthony Taylor. (Foto: AP/Mike Egerton)
Keunggulan jumlah pemain tidak disia-siakan oleh Liverpool. The Reds mendominasi penguasaan bola dan terus menggempur pertahanan tim tamu. (Foto: AP/Mike Egerton)
Namun hingga laga berakhir skor kedua tim tetap gagal menambah pundi-pundi golnya. Alhasil skor sama kuat 1-1 bertahan hingga laga bubar. (Foto: AP/Mike Egerton)
Hasil ini membuat Chelsea dan Liverpool sama-sama mengoleksi 7 poin dari tiga laga. Keduanya sementara masih berada di peringkat dua dan tiga klasemen Liga Inggris, di bawah West Ham United, yang juga mengoleksi 7 poin. (Foto: AP/Mike Egerton)

Berita Terkait