Foto: Juventus Kembali Merana di Liga Italia, Cristiano Ronaldo Justru Berjaya Bersama Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Sep 2021, 06:33 WIB
Juventus kembali menelan pil pahit kala berlaga pada giornata keempat Liga Italia 2021/2022, Juventus dihajar tuan rumah Napoli, 1-2. (Foto:AFP/Calro Hermann)
Juventus sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Si Nyonya Tua mampu unggul lebih dulu melalui Alvaro Morata pada menit ke-10. (Foto:AP/Alessandro Garofalo)
Namun sayang di babak kedua, Napoli bangkit dan mampu memberondong gawang Juventus dengan dua gol balasan. (Foto:AP/Alessandro Garofalo)
Berawal dari gol Matteo Politano menit ke-57. Kemudian I Partneopei menuntaskan comeback sempurna lewat gol Kalidou Koulibaly menit ke-85. (Foto:AP/Alessandro Garofalo)
Kekalahan dari Napoli membuat Juventus semakin terpuruk di Liga Italia 2021/2021. Kini dari tiga pertandingan, skuad asuhan Massimiliano Allegri sudah menelan kekalahan dua kali dan imbang sekali. (Foto:AP/Alessandro Garofalo)
Sementara itu mantan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan kembalinya ke Old Trafford dengan pesta kemenangan. (Foto:AP/Alessandro Garofalo)
CR7 memborong dua gol saat membawa Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United. (Foto:AP/Alessandro Garofalo)
Juventus terpuruk di posisi 16 klasemen dengan torehan hanya satu poin. Sementara Napoli punya nilai sempurna dari tiga laga yaitu sembilan dan sedang memimpin klasemen. (Foto:AFP/Calro Hermann)

Berita Terkait