Foto: 5 Titisan Cristiano Ronaldo yang Gagal Bersinar

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 01 Okt 2021, 11:03 WIB
Sampai sejauh ini ada banyak pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Ronaldo. Akan tetapi mereka gagal menjadi bintang seiring berjalannya waktu. Berikut ini lima titisan Cristiano Ronaldo yang gagal bersinar. (AFP)
Bruma adalah produk akademi Sporting Lisbon. Namun, karier Bruma tidak pernah melejit seperti Cristiano Ronaldo. Namun, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut tak pernah memperkuat klub papan atas Eropa. (AFP/Ritzau Scanpix/Bo Amstrup)
Alvaro Vadillo (tengah) menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Real Betis. Hal itu membuatnya disebut-sebut akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Sayangnya, karier Vadillo tidak berkembang karena sempat mengalami cedera parah. (AFP/Cristina Quicler)
Performa Jese Rodriguez bersama Real Madrid berhasil mencuri perhatian. Dia pun disebut-sebut menjadi penerus Ronaldo di Santiago Bernabeu. Tapi pemain asal Spanyol tersebut hanya mencetak 18 gol dalam tiga musim sebelum dilepas ke PSG. (AFP/Javier Soriano)
Gabriel Obertan di plot oleh Manchester United untuk menggantikan Ronaldo yang hengkang ke Madrid. Obertan gagal menunjukkan performa yang mengesankan selama berada di Old Trafford. Dia hanya mencetak sembilan gol dalam dua musim. (AFP/Paul Ellis)
Adnan Januzaj (kiri) merupakan pemain lulusan tim muda Manchester United dan menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Setan Merah saat ditangani David Moyes. Namun di era Van Gaal, Januzaj jarang dimainkan dan akhirnya hengkang. (AFP/Andrew Yates)

Berita Terkait