Foto: Antoine Griezmann Dikartu Merah, Mohamed Salah Jadi Pahlawan Liverpool di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Okt 2021, 07:08 WIB
Liverpool keluar sebagai pemenang saat bertandang ke markas Atletico Madrid dalam duel matchday 3 Grup B Liga Champions, Rabu (20/10/2021). (AP/Manu Fernandez)
Berlaga di Stadion Wanda Metropolitano, Liverpool harus berjuang keras untuk menundukkan 10 pemain tuan rumah. (AP/Manu Fernandez)
Tampil di kandang lawan, The Reds coba mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Hasilnya Liverpool memimpin 2-0 dalam tempo 13 menit lewat gol Mohamed Salah di menit kesembilan serta Naby Keita empat menit kemudian. (AP/Manu Fernandez)
Atletico Madrid yang tak mau dibuat malu di depan pendukunngya sendiri berhasil menyamakan kedudukan 2-2- lewat gelontoran gol dari Antoine Griezmann. (AP/Manu Fernandez)
Pada menit ke-52, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Antoine Griezmann diganjar kartu merah. Griezmann diusir wasit akibat melakukan pelanggaran keras kepada Roberto Firmino. (AP/Manu Fernandez)
Skor 2-2 menunjukkan laga berlangsung ketat, sampai akhirnya Salah mencetak gol keduanya di menit ke-78 untuk membungkus kemenangan Liverpool. (AP/Manu Fernandez)
Kemenangan ini membuat Liverpool nyaman berada di puncak Grup B dengan nilai sembilan hasil dari tiga kemenangan beruntun. Adapun Atletico menghuni posisi kedua dengan koleksi empat poin. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait