Foto: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Belum Habis, Kompak Jadi Pahlawan di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Okt 2021, 16:17 WIB
Dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampil kompak setelah berhasil menjadi penentu kemenangan timnya masing-masing. Keduanya menjadi pahlawan yang membawa tim mereka berjaya di Liga Champions 2021-2022.
PSG selaku klub Lionel Messi tertinggal 1-2 dari RB Leipzig hingga pertandingan memasuki menit 65. Namun La Pulga muncul sebagai pembeda. (AFP/Franck Fife)
Lionel Messi berhasil memborong dua gol dan membawa PSG mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2 atas RB Leipzig di matchday ketiga Grup A Liga Champions 2021-2022. (AP/Francois Mori)
Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo yang keluar sebagai pahlawan Manchester United. Setan Merah sempat tertinggal 0-2 dari Atalanta, lewat gol-gol dari Mario Pasalic dan Merih Demiral. (AP/Dave Thompson)
Akan tetapi, mental pemenang dan kaya pengalaman membuat Manchester United mampu membalikkan kedudukan. Marcus Rashford dan Harry Maguire berhasil mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang 2-2. (Martin Rickett/PA via AP)
Jelang laga akan berakhir tepatnya di menit 81 tandukan Cristiano Ronaldo deras meluncur ke gawang Atalanta. CR7 lagi-lagi sukses menjadi pembeda sekaligus pahlawan kemenangan Manchester United di laga tersebut. (AP/Dave Thompson)
Berkat kemenangan ini, PSG dan Manchester United sama-sama duduk di puncak klasemen masing-masing grup. PSG bertengger di puncak Grup A dengan tujuh angka. Sementara itu, Manchester United menempati posisi teratas Grup F dengan enam poin. (AP/Christophe Ena)

Berita Terkait