Foto: 4 Bomber Garang Timnas Indonesia yang Dibawa Shin Tae-yong ke Turki Termasuk Rekan Gelandang Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Nov 2021, 13:17 WIB
Hanis Saghara - Penyerang Persikabo 1973 ini sepertinya telah menemukan performa terbaiknya lagi. Selain terbukti tajam di klub, Saghara juga garang di Timnas dengan membobol gawang Tajikistan dan Nepal pada laga uji coba beberapa waktu lalu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kushedya Yudo - Pemain lincah ini merupakan salah satu bomber andalan Timnas Indonesia saat ini. Meski baru mengemas dua gol di Liga 1 2021-2022 namun sang pemain terbukti mampu merepotkan barisan pertahanan lawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dedik Setiawan - Penyerang sayap Arema FC merupakan tipe pemain idaman Shin Tae-yong. Di BRI Liga 1, Dedik telah menunjukan bahwa dia adalah pemain dengan daya jelajah yang luas sehingga dapat membuka ruang bagi striker lain untuk mencetak gol. (Bola.com.M Iqbal Ichsan)
Ezra Walian - Penyerang naturalisasi Indonesia ini tak perlu diragukan lagi untuk urusan merobek gawang lawan. Hal tersebut juga diakui oleh pemain Manchester United yang juga mantan rekan setimnya di akademi Ajax yakni Donny van de Beek. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait