Foto: 7 Pemain di Balik Bangkitnya Arsenal di Liga Inggris Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Nov 2021, 15:37 WIB
Aaron Ramsdale - Ketangguhan Ramsdale di bawah mistar gawang membuatnya kini menjadi pilihan utama Arteta sebagai kiper Arsenal. Salah satu aksi luar biasa Ramsdale terjadi saat Arsenal menang 2-0 atas Leicester. (AFP/Justin Tallis)
Thomas Partey - Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sempat absen di awal musim karena cedera engkel yang dideritanya. Namun setelah pulih, Partey langsung tancap gas dengan tampil apik dan menyegel satu tempat di lini tengah Arsenal. (AFP/Cthrine Ivill)
Emile Smith Rowe - Penyerang jebolan akademi Arsenal ini merupakan pemain penting di skuad Arteta. Pemain bernomor punggung 10 itu telah mengemas empat gol dan membuat dua assist. (AFP/Glyn Kirk)
Takehiro Tomiyasu - Bek asal Jepang ini sukses mendapatkan tempat utama di skuad Arsenal. Tampil disiplin dan tangguh membuat Arteta tanpa ragu mempercayainya untuk menjaga lini belakang The Gunners. (AFP/Daniel Leal Olivas)
Gabriel Magalhaes - Pemain berusia 23 tahun ini merupakan bek tangguh yang memegang peranan penting di lini pertahanan The Gunners musim ini. Gabriel sangat kuat dalam duel udara dan duel area. (AFP/Paul Childs)
Ben White - Mantan pemain Brighton ini sempat kesulitan menemukan performa terbaiknya di awal musim dan harus absen karena Covid-19. Namun, perlahan tapi pasti pemain 24 tahun itu mampu membuktikan kualitasnya. Ben White tampil apik dan menjadi pemain kunci Arteta. (AFP.Adrian Dennis)
Pierre-Emerick Aubameyang - Pemain asal Gabon itu masih menjadi mesin gol The Gunners musim ini dengan torehan empat gol. Aubameyang juga menjadi pemain Arsenal yang paling sering mengancam gawang lawan karena kemampuanya menusuk hingga ke jantung pertahanan lawan. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait