Foto: Keributan Klopp dan Arteta Warnai Kemenangan Telak Liverpool atas Arsenal di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Nov 2021, 08:17 WIB
Tensi panas tersaji saat Liverpool menjamu Arsenal pada laga Liga Inggris. Pertandingan sarat gengsi itu pun diwarnai keributan antara kedua pelatih. (AP/Jon Super)
Mikel Arteta dan Jurgen Klopp terlibat keributan serius di pinggir lapangan hingga keduanya harus menerima kartu kuning dari wasit. (AP/Jon Super)
Pada laga kali ini Liverpool tampil trengginas sekaligus sukses mengakhiri rekor delapan laga tak terkalahkan Arsenal di Liga Inggris 2021/2022. (AP/Peter Byrne)
Bertanding di Anfield, Minggu (21/11/2021), The Reds berhasil mencukur tamunya dengan empat gol tanpa balas. (AP/Jon Super)
Liverpool begitu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 63 persen. The Reds menciptakan 19 kesempatan dengan sembilan mengarah ke gawang. (AP/Jon Super)
Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, dibuat kepayahan menghalau gempuran Mohamed Salah dan kawan-kawan. Gawang The Gunners akhirnya robek juga. (AP/Jon Super)
Gol Liverpool disarangkan masing-masing oleh Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah dan Takumi Minamino. (AP/Jon Super)
Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi kedua klasemen dengan 25 poin, selisih empat angka dari Chelsea di puncak. Sementara Arsenal tetap di posisi kelima dengan 20 poin. (AP/Jon Super)

Berita Terkait