Foto: Chelsea Tanpa Ampun Gilas Juventus di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Nov 2021, 09:17 WIB
Chelsea meraih tiga poin penting saat menjamu Juventus dalam matchday ketiga fase grup H Liga Champions, Rabu (24/11/2021). (AP/Matt Dunham)
Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu dimenangkan oleh Chelsea. The Blues tanpa ampun menggilas Si Nyonya Tua dengan empat gol tanpa balas. (AP/Matt Dunham)
Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Chelsea tampil begitu nyaman dan dominan. The Blues membukukan total 21 attempts delapan diantaranya mengarah ke gawang. (AP/Matt Dunham)
Skuad Thomas Tuchel ini benar-benar menguasai jalannya laga dan tidak memberikan sedikit kesempatan untuk Juventus mengembangkan permainannya. (AP/Matt Dunham)
Empat gol Chelsea masing-masing disumbangkan oleh Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner. (AP/Matt Dunham)
Kekalahan empat gol tanpa balas dari tim London Biru ini menjadi kekalahan perdana Juventus di Liga Champions 2021/2022. (AP/Matt Dunham)
Hasil tersebut membawa Chelsea dan Juventus dipastikan lolos ke-16 besar Liga Champions. The Blues berhasil meraup 12 poin hasil dari lima laga. Mereka unggul produktivitas gol atas Juve yang berada di bawahnya. (AP/Matt Dunham)

Berita Terkait