Foto: Reuni Pahit Jose Mourinho, AS Roma Babak Belur Dihajar Inter Milan di Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Des 2021, 11:07 WIB
Jose Mourinho harus menelan pil pahit usai skuadnya digilas mantan klub asuhanya yakni Inter Milan pada pekan ke-16 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (5/12/2021). (AP/Andrew Medichini)
Pertandingan melawan Inter Milan terasa spesial bagi Jose Mourinho. Ini adalah kali pertama Mourinho bersua mantan klubnya tersebut sejak membawa mereka memenangi treble pada 2010. (AP/Andrew Medichini)
Alih-alih mendapat hasil yang bagus, AS Roma justru dipermalukan di kandangnya sendiri. Tak tanggung-tanggung gawang mereka bahkan kebobolan tiga gol. (AP/Andrew Medichini)
Ketiga gol I Nerazzurri ke gawang AS Roma disarangkan Hakan Calhanoglu pada menit ke-15, Edin Dzeko menit ke-24, dan Denzel Dumfries menit ke-39. (AP/Andrew Medichini)
Berkat raihan tiga poin dari kandang AS Roma ini sekarang naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A. (AP/Andrew Medichini)
Inter Milan kini bertengger di posisi kedua dengan mengemas 37 poin. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari AC Milan yang menghuni posisi puncak. (AP/Andrew Medichini)

Berita Terkait