Foto: 5 Pemain Prancis Terbaik di Liga Inggris Musim Ini, Tak Satupun Dilirik Timnas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Jan 2022, 16:17 WIB
Allan Saint-Maximin - Penyerang Newcastle ini merupakan salah satu pemain asal Prancis yang menonjol di Liga Inggris musim ini. Dengan kecepatan dan daya jelajah yang luar biasa kini ia telah membukukan lima gol dan tiga assist. (AP/Steven Paston)
Illan Meslier - Kiper berusia 21 tahun ini merupakan pilihan utama Marcelo Bielsa di bawah mistar gawang Leeds United. Sejauh ini ia telah membuat 63 penyelamatan, lebih banyak dari rekan senegaranya yakni Hugo Lloris yang membuat 48 penyelamatan. (AFP/Nick Potts/Pool)
Odsonne Edouard - Pemain Prancis ini tampil impresif sejak didatangkan Crystal Palace dari Celtic musim panas lalu. Edouard menjelma menjadi pemain penting di skuat Patrick Vieira dengan mencetak lima gol dan tiga assist di Liga Inggris. (AFP/Adrian Dennis)
Neal Maupay - Striker Brighton & Hove Albion ini merupakan pemain asal Prancis dengan koleksi gol terbanyak di Liga Inggris musim ini. Sejauh ini ia telah mengolkesi tujuh gol. (Glyn Kirk/Pool via AP)
Abdoulaye Doucoure - Pemain Everton ini menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Meski tak sepopuler N'Golo Kante dan Paul Pogba namun tak bisa dipungkiri berkat kontribusinya ia menjadi andalan bagi klub Merseyside tersebut. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait