Foto: Luapan Kebahagiaan Ralf Rangnick Usai MU Jinakkan West Ham United di Liga Inggris, Emosional

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Jan 2022, 19:27 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, tak mampu menutupi kebahagiaan usai Manchester United menang secara dramatis atas West Ham United pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford. (AP/Dave Thompson)
Ralf Rangnick melakukan selebrasi bersama asisten pelatih Darren Fletcher usai Marcus Rashford mencetak gol kemenangan Manchester United atas West Ham United pada laga Liga Inggris 2021/2022. (AP/Dave Thompson)
Rashford menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah. Masuk sejak pertengahan babak kedua, Rashford mencetak gol semata wayang pada menit-menit akhir injury time untuk memastikan raihan poin penuh bagi Manchester United. (AP/Dave Thompson)
Berkat tiga poin ini, MU sementara naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League menggusur West Ham yang harus turun di peringkat kelima. (AP/Dave Thompson)
Hasil positif ini juga membuat pelatih Ralf Rangnick dikabarkan akan mendapatkan bonus besar dari Manchester United apabila bisa membawa Setan Merah ke Liga Champions pada musim depan. (AP/Dave Thompson)

Berita Terkait