Foto: 5 Penyerang yang Layak Direkrut Manchester United Musim Depan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Feb 2022, 15:43 WIB
Erling Haaland - Ketajaman pemain muda Borussia Dormund tidak perlu diragukan lagi. Haaland sudah mengoleksi 23 gol dari 20 laga musim ini. Haaland yang berpotensi meninggalkan Dortmund pada musim panas nanti bisa menjadi kesempatan MU untuk memakai jasanya. (AFP/Ina Fassbender)
Harry Kane - Kapten Timnas Inggris ini merupakan salah satu striker tersubur di Premier League. Musim ini Kane telah mencetak 17 gol dari 34 pertandingan untuk Spurs. (AP/Jon Super)
Jonathan David - Pemain timnas Kanada tampil tajam untuk Lille musim ini. Dia berhasil mencetak 16 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Bomber yang kini memasuki usia 22 tahun cocok untuk investasi jangka panjang Manchester United. (AFP/Denis Charlet)
Dominic Calvert-Lewin - Penyerang Everton ini memang sedang menurun performanya lantaran cedera yang dialaminya. Dia baru mencetak tiga gol dari delapan laga. Kendati demikian, Calvert-Lewin masih tetap dianggap striker yang cukup berbahaya di Liga Inggris. (AFP/Pool/Alex Livesey)
Lautaro Martinez - Striker andalan Inter Milan ini pernah beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Masalah finansial yang saat ini dialami Nerazzurri bisa membuat mereka berpisah dengan striker Argentina tersebut. (AP/Luca Bruno)

Berita Terkait