Foto: Reaksi Pep Guardiola dan Anak Asuhnya Usai Gagal Lagi di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Mei 2022, 15:17 WIB
Pep Guardiola dan anak asuhnya lagi-lagi harus menelan pil pahit di pentas Liga Champions. Berikut ekspresi skuad Manchester Biru usai ditaklukkan Real Madrid.
Pep Guardiola dan anak asuhnya lagi-lagi harus gigit jari di kancah Liga Champions. Skuad Manchester Biru baru saja menelan pil pahit usai disingkirkan Real Madrid di semifinal Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Kans City masuk ke final sebenarnya cukup besar lantaran mampu meraih kemenangan di leg pertama dengan skor 4-3 atas Real Madrid. (AFP/Paul Ellis)
Akan tetapi Real Madrid yang merupakan jawara di Liga Champions menunjukkan mental juara. Mereka mampu membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan menjadi 3-1. (AFP/Paul Ellis)
Kegagalan ini menambah panjang rekor kegagalan Josep Guardiola di pentas Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Guardiola memang sudah pernah menjadi juara di kompetisi tersebut sebanyak dua kali yakni saat bersama Barcelona pada musim 2008-2009 dan kemudian pada 2010-2011. (AFP/Gabriel Bouys)
Namun setelah itu Guardiola selalu gagal meraih gelar juara lagi di pentas Liga Champions. Baik itu bersama Bayern Munchen dan bersama Manchester City. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait