Foto: Berkunjung ke Dapur Redaksi Bola.com, Persebaya Surabaya Sosialisasikan Laga Eksibisi Melawan Persis Solo

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Mei 2022, 19:07 WIB
Persebaya Surabaya yang diwakili Yahya Alkatiri bersilaturahmi ke kantor Bola.com di KapanLagi Youniverse Head Office, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (6/5/2022). (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Dalam kunjungan tersebut Manajer Bajul Ijo itu diterima Editor in Chief Bola.Com & Bola.net, Darojatun. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Selain dalam rangka silaturahmi, dalam kesempatan kali ini sang manajer juga menyosialisasikan acara "Surabaya Game" kepada tim redaksi Bola.com. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Surabaya Game adalah partai eksibisi untuk menandai Hari Ulang Tahun (HUT) Surabaya ke-729 yang akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 22 Mei 2022. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Hasan Alkatiri, berpose saat mengunjungi kantor Bola.com di Gondangdia, Jakarta, Jumat (6/5/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Editor in Chief Bola.Com & Bola.net, Darojatun, memberikan cinderamata kepada Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Hasan Alkatiri, saat mengunjungi kantor Bola.com di Gondangdia, Jakarta, Jumat (6/5/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait