Foto: Manchester City Menang Telak, Manchester United Hancur Lebur Bagaikan Debu di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Agu 2022, 08:17 WIB
Manchester United kembali meraih hasil mengecewakan. Setan Merah benar-benar tak berdaya saat dipermalukan tuan rumah Brentford empat gol tanpa balas pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 di Gtech Community Stadium. (AP/Ian Walton)
Bagi Setan Merah, ini menjadi kekalahan beruntun di Liga Inggris 2022/2023. Pekan lalu, Setan Merah juga takluk 1-2 saat menjamu Brighton di Stadion Old Trafford. (AP/Ian Walton)
Empat gol Brentford pada laga ini dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo. (AP/Ian Walton)
Hasil ini membuat MU terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Premier League tanpa meraih poin. Sedangkan Brentford naik ke peringkat ketiga dengan mengoleksi empat poin. (AP/Ian Walton)
Manchester City sukses membungkam Bournemouth dengan skor telak 4-0 dalam partai pekan kedua Premier League 2022/23 yang dihelat di Etihad Stadium, Sabtu (13/8/2022). (AP/Jon Super)
Empat gol kemenangan Manchester City masing-masing lahir dari aksi Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Phil Foden dan bunuh diri Jefferson Lerma. (AP/Jon Super)
Berkat hasil ini, Manchester City pun untuk sementara berhak memuncaki klasemen Premier League dengan poin 6, sedangkan Bournemouth menduduki posisi delapan dengan poin 3. (AP/Jon Super)

Berita Terkait