Sukses


    Lewat Lagu Asian Games 2018, Once Ungkap Harapan untuk Atlet Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Musisi kawakan Indonsia, Once Mekel, mengharapkan para atlet Indonesia bisa selalu bersemangat selama mengikuti Asian Games 2018. Untuk itulah, Once turut berkontribusi memeriahkan pesta olahraga terbesar se-Asia itu dalam album Energy Of Asia.

    "Semoga lagu ini bisa menyemangati para atlet dan pecinta olahraga yang melihat cabang olahraga favorit di Asian Games nanti," kata Once di Stadion Akuatik, Senayan, Jumat (13/7/2018).

    Once menyanyikan dua buah lagu di album Asian Games 2018 (Energy Of Asia), yang berjudul Bright As The Sun dan Menaklukan Dunia. Untuk judul yang pertama, Once berkolaborasi bersama 17 artis lain seperti Rossa, Ariel Noah, hingga Afgan.

    Sementara itu, Once bersama Shakira Jasmine berduet dalam lagu Menalukkan Dunia. Kerja sama itu bisa terjalin berkat peran Ketua Umum Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI), Gumilang Ramadhan. 

    "Dikontak Gumilang untuk nyanyi lagu berjudul Menaklukkan Dunia dengan Shakira. Padahal, saya belum pernah ketemu dia karena memang bukan angkatan milenial. Lagu ini perpaduan yang bagus jadi ikutan muda sedikit," tutur Once.

    Album Asian Games 2018 sudah bisa dinikmati masyarakat umum melalui layanan streaming online, yaitu Youtube, Spotify, hingga Joox. Selain itu, publik juga bisa mendapatkannya secara langsung jika berkunjung ke gerai KFC di seluruh Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer