Sukses


    4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Masuk Nominasi Atlet Favorit Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Empat pemain Timnas Indonesia U-23 masuk daftar 100 atlet favorit versi Kementerian Pariwisata Indonesia. Mereka adalah Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin Saputra, Febri Hariyadi, dan Gavin Kwan Adsit.

    Tiga pemain yang sering menjadi andalan Luis Milla itu bersaing dengan deretan atlet papan atas, seperti Siman Sudartawan, Eko Yuli Wirawan, Christopher Rungkat, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, dan masih banyak lagi.

    Kementerian Pariwisata mengadakan pemilihan atlet favorit untuk menyambut Asian Games 2018. 100 atlet bakal dipilih dengan cara voting dalam lomba bertajuk Fans Games.

    Untuk mengikuti lomba voting Fans Games sangat sederhana. Peserta diminta untuk memilih satu foto atlet pria dan satu foto atlet wanita dari 100 foto atlet yang ditampilkan di Facebook Genpi melalui tautan http://genpi.co/vote/asiangames.

    Melalui voting tersebut akan dipilih 20 nominator, 10 atlet pria favorit dan 10 atlet wanita favorit. 20 nama tersebut akan kembali dipilih untuk menetapkan empat atlet favorit, dua atlet pria terfavorit dan dua atlet wanita terfavorit.

    Masing-masing atlet terpilih mendapatkan hadiah paket wisata ke Labuan Bajo dan uang tunai Rp 10 juta.

    Voters juga bakal mendapat hadiah. Bagi 50 peserta lomba voting yang beruntung akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu melalui undian pada akhir penghitungan. Selain itu, Kemenpar juga akan menggelar kuis mingguan dengan hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta.

    “Dua jenis kegiatan ini adalah bentuk partisipasi Kementerian Pariwisata untuk “mendemamkan” Asian Games 2018 kepada seluruh masyarakat Indonesia. Mari bersama dukung, ramaikan, dan sukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018”, kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

    Sumber: Kemenpar

    Video Populer

    Foto Populer