Sukses


    Live Streaming Sepak Bola Asian Games: Laos U-23 Vs Hong Kong U-23

    Bola.com, Jakarta - Laga timnas Laos U-23 kontra timnas Hong Kong U-23, di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (10/8/2018) sore WIB, akan menjadi partai pembuka cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

    Kedua tim tergabung di Grup A bersama China Taipei, Palestina, dan juga tuan rumah, Indonesia. Menghadapi laga ini, Hong Kong lebih diunggulkan meraih kemenangan.

    Sebab, mereka memiliki materi pemain yang lebih mumpuni dibandingkan Laos. Satu di antara pemain Hong Kong yang diprediksi menjadi ancaman buat Laos adalah Cheng Chin Lung.

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu merupakan sosok andalan di klub Hong Kong, Kitchee SC. Pada musim 2017-2018, dia berhasil mendulang tiga gol dan tujuh assist dari 18 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

    Meski begitu, timnas Laos U-23 harus tetap diwaspadai. Sebab, mereka mampu menahan 1-1 Hong Kong dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23, 21 Juli 2017.

    Selain Laos kontra Hong Kong, Palestina melawan China Taipei juga akan tersaji di Grup A. Bagi kedua tim, ini adalah pertemuan perdana di semua ajang.

    Kendati baru pertama kali bersua, kedua tim sama-sama berambisi memetik kemenangan. Hasil positif akan menjaga asa Palestina ataupun China Taipei untuk bisa lolos ke-16 besar.

    Duel Laos U-23 versus Hong Kong U-23 dan Palestina U-23 melawan China Taipei U-23 di Asian Games 2018 akan disiarkan langsung di Vidio.com mulai pukul 16.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

     

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Laos U-23 Vs Hong Kong U-23

    Pertandingan penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Laos U-23 kontra Hong Kong U-23, bisa dinikmati secara live streaming dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer