Sukses


Doa Witan Sulaiman buat Timnas Indonesia U-23 Jelang Berlaga di Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangan di cabang sepak bola Asian Games 2018 pada Minggu (12/8/2018). Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman, mendoakan kakak-kakak seniornya bisa mencapai prestasi yang ditargetkan.

Tim Garuda Muda akan memulai petualangan di Asian Games 2018 dengan menghadapi China Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018) malam. Timnas Indonesia U-23 sejak jauh-jauh hari sudah mendapatkan target untuk mencapai semifinal sepak bola Asian Games 2018.

Timnas Indonesia U-23 bisa melangkah jauh di Asian Games 2018 dan meraih target adalah harapan semua pendukung tim asuhan Luis Milla itu.

Tak terkecuali punggawa Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman, yang memberikan doa agar Tim Garuda Muda bisa berprestasi di depan suporternya.

 

"Saya mendoakan semoga abang-abang senior bisa meraih apa yang sudah ditargetkan. Saya melihat potensi Tim Garuda Muda pasti bisa lolos dari fase grup, terutama karena banyak suporter yang akan memberikan dukungan. Atmosfer pertandingan pasti bagus untuk tim kita," ujar Witan Sulaiman.

 

Setelah menghadapi China Taipei di pertandingan pertama yang digelar pada Minggu (12/8/2018), Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Palestina pada 15 Agustus, kemudian menghadapi Laos pada 17 Agustus, dan yang terakhir menghadapi Hong Kong pada 20 Agustus 2018.

Dalam pentas Asian Games 2018 Tim Indonesia mendapat dukungan dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) lewat gerakan moral hastag bertajuk #AXAMandiriuntukIndonesiaJuara dan #AXAMandiriDukungTimIndonesiaJuara. Bentuk dukungannya adalah semua atlet Tim Indonesia yang berlaga pada Asian Games akan diberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan.

Kerja sama dan dukungan AXA Mandiri ini merupakan yang pertama dan satu-satunya asuransi jiwa yang hadir dalam Asian Games 2018 untuk Tim Indonesia. Hal ini ditandai dengan pendatanganan kerja sama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) selaku komite olimpiade nasional Indonesia, pada Senin, 23 April 2018 di AXA Tower, Jakarta.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer