Sukses


    Live Streaming Sepak Bola Asian Games: Palestina Vs Chinese Taipei

    Bola.com, Jakarta - Timnas Palestina U-23 akan bentrok dengan China Taipei U-23 pada laga Grup A Asian Games 2018, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (10/8/2018) malam WIB. Bagi kedua tim, ini adalah pertemuan perdana di semua ajang.

    Timnas Palestina awalnya tak ikut dalam cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Sebab, pada drawing pertama 5 Juli 2018, Palestina dan Uni Emirat Arab (UEA) tidak disertakan.

    Pengundian pun akhirnya kembali dilakukan di markas AFC, Kuala Lumpur, 25 Juli 2018. Palestina tergabung di Grup A bersama Indonesia, Hong Kong, Uni Emirates Arab, Laos, dan China Taipei, sedangkan Uni Emirates Arab di Grup C bersama China, Timor Leste, dan Suriah.

    Menghadapi China Taipei pada pertandingan pertama, timnas Palestina U-23 berambisi mendulang tiga poin. Kemenangan akan membuat tim asuhan Ayman Sandouqa itu menjaga asa lolos ke-16 besar.

    Meski begitu, China Taipei U-23 harus tetap diwaspadai. Sebab, tim asuhan Peng Wu-sung itu kerap melepaskan umpan-umpan lambung ke kotak penalti lawan.

     

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming di Vidio.com

    Anda bisa menyaksikan laga Palestina U-23 versus China Taipei U-23 melalui live streaming di Bola.com pada Jumat (10/8/2018) pukul 19.00 WIB dengan memutar player di bawah ini:

    Silakan menuju live streming melalui link ini.

    Video Populer

    Foto Populer