Sukses


    Live Streaming Sepak Bola Asian Games 2018 di SCTV: Timnas Indonesia U-23 Vs Chinese Taipei

    Bola.com, Jakarta - Pasukan Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangan di pentas Asian Games 2018. Tim Garuda MUda akan menjajal China Taipei dalam pertandingan Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018). 

    Bagi Timnas Indonesia U-23, pertandingan kontra China Taipei akan menjadi awal dari perjuangan di Asian Games 2018. Sementara bagi China Taipei, ini merupakan laga kedua setelah pada Jumat (10/8/2018) tim asuhan Pen Wushung itu mampu menahan imbang Palestina dengan skor imbang tanpa gol.

    Keberhasilan China Taipei menahan gempuran Palestina, yang mencatatkan 38 tembakan dengan 19 di antaranya tepat ke arah gawang, menjadi modal bagu bagi mereka untuk menghadapi tim tuan rumah.

    Namun, dengan berbekal informasi yang didapatkan oleh Luis Milla dan Bima Sakti yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut di Stadion Patriot, Tim Garuda Muda dipastikan sudah memiliki taktik untuk bisa memecah kebuntuan.

    Permainan sayap akan menjadi opsi utama Timnas Indonesia U-23 untuk mengempur pertahanan China Taipei. Tim Merah-Putih akan mengandalkan Irfan Jaya dan Febri Hariyadi, yang akan mendukung Alberto Goncalves di depan. Sementara itu di lini kedua akan hadir Stefano Lilipaly yang juga didukung Evan Dimas dan Zulfiandi.

    Bicara soal pertahanan, Tim Garuda Muda akan mempercayakan Andritany Ardhiyasa sebagai dewa pelindung gawang. Sementara di empat posisi pertahanan akan ditempati Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanussa.

    Bima Sakti juga menegaskan sudah memperkirakan pemain-pemain yang bisa membahayakan pertahanan Timnas Indonesia U-23 lewat serangan balik. Lee Hsiangwei dan Chen Chaoan merupakan dua pemain yang akan mendapatkan perhatian khusus dari Hansamu Yama dkk. di lini pertahanan.

    Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs China Taipei akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

     

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Live streaming laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 Timnas Indonesia U-23 Vs China Taipei bisa dinikmati dengan memutar player di bawah ini atau mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer