Sukses


    Jelang Indonesia Vs Chinese Taipei: Penonton Rela Antre Beli Tiket Sejak Pagi

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan bersua China Taipei U-23 dalam pertandingan Grup A Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (11/8/2018). Laga itu sejatinya baru dimulai pada pukul 19.00 WIB.

    Meski akan diselenggarakan malam nanti, suporter tim Garuda Muda sudah memadati Stadion Patriot sejak pagi. Berdasarkan pantauan Bola.com, antrean panjang penonton yang ingin membeli tiket sudah terjadi sejak pukul 08.00 WIB.

    Ratusan personel dari pihak kepolisian diterjunkan untuk menjaga suasana tetap kondusif. Potensi kericuhan bisa terjadi karena banyaknya masyarakat yang datang ke Stadion Partiot.

    Para suporter rela mengantre sejak pagi karena tiket kategori termurah seharga Rp 75.000 telah habis terjual, di KiosTix, yakni partner resmi penjualan tiket Asian Games 2018.

    Saat ini di KiosTix, hanya tersisa tiket untuk dua kategori lain yang dijual dengan banderol Rp 300.000 dan Rp 500.000. Namun, ticket box Stadion Patriot akan tetap menjual semua kategori tiket itu sebelum pertandingan bergulir.

    Penjualan tiket timnas Indonesia U-23 di Stadion Partiot baru dibuka pukul 10.00 WIB. "Tiket pertandingan nanti bisa dibeli di sini (ticket box). Namun, baru akan dibuka pada 12 Agustus mulai jam 10 pagi. Semua kategori tiket dijual di sini, tapi jumlahnya belum bisa kami pastikan," ujar petugas divisi tiketing Stadion Patriot, Valya Annisa, Jumat (10/8/2018).

     

    Video Populer

    Foto Populer