Sukses


    Asian Games 2018: Inilah Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina

    Jakarta - Luis Milla melakukan perubahan dalam laga kedua timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018. Pelatih asal Spanyol itu mengganti empat pemain yang sebelumnya menjadi starter.

    Pada pertandingan di Stadion Patriot, Rabu (15/8/2018), I Putu Gede, Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas, dan Beto Goncalves yang sebelumnya jadi starter versus Chinese Taipei, menghilang dari daftar starting line-up.

    Sebagai gantinya masuk Gavin Kwan, Bagas Adi, Septian David Maulana, dan M Hargianto. Dengan hilangnya Beto, Stefano Lilipaly kini diandalkan sebagai ujung tombak.

    Meski menerapkan rotasi, Luis Milla berharap timnas Indonesia U-23 dapat merebut angka. Saat ini mereka menduduki peringkat tiga klasemen, di bawah Hong Kong dan Palestina.

    Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-23 vs Palestina:

    * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

    2 dari 2 halaman

    Susunan Pemain

    Timnas Indonesia U-23: Andritany, Gavin Kwan, Hansamu Yama, Ricky Fajcrin, Bagas Adi, Hargianto, Zulfiandi, Irfan Jaya, Septian David, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly

     

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer