Sukses


    Jadwal Pertandingan Indonesia di Asian Games 2018, Kamis 16 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Atlet-atlet Indonesia akan kembali berjuang pada perhelatan Asian Games 2018, Kamis (16/8/2018). Wakil Indonesia akan turun pada tiga cabang olahraga hari ini. 

    Tim bola tangan putri Indonesia akan berjibaku melawan Thailand pada lanjutan Grup B di GOR POPKI, Cibubur. Tim tuan rumah punya modal bagus menghadapi laga kedua ini. 

    Bekalnya berupa kemenangan atas Malaysia pada pertandingan pertama Grup B, Selasa (14/8/2018). Pada laga itu, Dwi Merdekawati dan kawan-kawan menang dengan skor cukup telak 1-0. 

    Di cabor sepak bola, Timnas Putri Indonesia juga akan mengawali perjuangan di Grup A melawan Maladewa. Meski buta kekuatan lawan, Timnas Putri Indonesia tetap mengincar hasil maksimal saat menghadapi Maladewa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang. 

    Pelatih Timnas Putri Indonesia, Satja Bagja, menyebut anak asuhnya cukup percaya diri. Menurutnya, pihaknya cukup kesulitan memantau kekuatan tim lawan karena sejauh ini belum pernah bertemu di ajang resmi.

    Sementara itu, di cabor polo air, tim putri Indonesia akan berjumpa dengan Jepang pada laga pertama Grup A, di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta. 

    Jepang jelas bukan lawan mudah bagi Tim Merah Putih. Meski demikian peluang selalu tetap ada. Kuncinya Indonesia harus bermain penuh percaya diri dan didukung taktik yang jitu. 

    Berikut jadwal lengkap pertandingan Indonesia pada Asian Games, Kamis 16 Agustus:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan Indonesia

    Sepak Bola Putri 

    18.30 WIB: Indonesia Vs Maladewa (Grup A) 

    Bola Tangan Putri 

    11.00 WIB: Thailand Vs Indonesia (Grup B)  

    Polo Air Putri 

    14.30 WIB: Jepang Vs Indonesia (Grup A)

     

    Video Populer

    Foto Populer