Sukses


    Jelang Laos Vs Timnas Indonesia U-23: Antrean Penukaran Tiket di Stadion Patriot Mengular

    Bola.com, Bekasi - Momen hari libur Kemerdekaan Indonesia membuat begitu banyak masyarakat hadir langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018). Bahkan, para pembeli tiket online pertandingan Laos kontra Timnas Indonesia U-23 sampai mengular cukup panjang.

    Menurut pantauan Bola.com di depan Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018) sore WIB, antrean mengular dari ticket box penukaran yang berada di area timur laut Stadion Patriot hingga area timur stadion. Antrean bahkan sampai memakan area paling kiri Jl. Ahmad Yani, Bekasi.

    Seorang suporter yang ingin menukarkan tiket mengaku sudah mengantre selama hampir dua jam untuk bisa berada kurang lebih 10 meter lagi dari loket penukaran tiket.

    Ia mulai mengantre dari bawah jembatan penyebrangan orang (JPO) yang berada tepat di depan Stadion Patriot, kurang lebih 150 meter dari loket penukaran tiket.

    Penukaran tiket online di Stadion Patriot memang hanya berada di satu titik saja, yaitu di area timur laut stadion, persis di tepi Jl Ahmad Yani. Momen Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus membuat publik Tanah Air kian antusias menyaksikan duel skuat Garuda Muda kontra Laos.

    Timnas Indonesia U-23 menghadapi Laos dalam laga ketiga Grup A Asian Games 2018. Setelah itu, Tim Garuda Muda akan menghadapi Hong Kong dalam laga terakhir Grup A pada Senin (20/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer