Sukses


    Khoiful Mukhib Sumbang Emas Buat Indonesia di Balap Sepeda Nomor Down Hill

    Bola.com, Jakarta - Atlet balap sepeda Khoiful Mukhib menyumbangkan emas keempat buat kontingen Indonesia di Asian Games. Mukhib menjadi yang tercepat di cabang balap sepeda nomor down hill putra di Subang, Jawa Barat, Senin (20/8/2018).

    Khoiful Mukhib menjadi yang tercepat di nomor downhill dengan catatan waktu 2 menit 16,687 detik. Torehan waktu Khoiful lebih cepat 1,497 detik dari Shengshan Chiang dari Taiwan yang ada di posisi kedua.

    Sementara itu, medali perunggu nomor downhill putra dimenangkan oleh atlet Thailand, Suebsakun Sukchanya yang tertinggal 1,762 detik dari Khoiful.

    Raihan emas dari Khoiful ini membuat tim sepeda Indonesia sukses mengawinkan emas pada nomor downhill putra dan putri. Sebelumnya, Tiara Andini Prastika jadi yang terbaik di nomor putri.

    Catatan dua emas dari downhill membuat target empat emas dari tim balap sepeda masih dalam jangkauan.

    Emas dari Khoiful ini membuat kontingen Indonesia melesat di klasemen Asian Games 2018 dengan raihan empat emas sejauh ini. Selain Tiara dan Khoiful, atlet lain yang menyumbang emas bagi kontingen Indonesia adalah Defia Rosmaniar (Taekwondo) dan Lindswell Kwok (Wushu).

    Video Populer

    Foto Populer