Sukses


Harga Tiket Cabang E-Sports Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Panggung Asian Games 2018 menjadi pamer perdana cabang Electronic Sports (E-Sports) di pentas multievent antar-bangsa. Mahaka Square Jakarta Utara menjadi venue yang bakal menjadi tuan rumah bagi para atlet dari 6 nomor E-Sports yang akan bertanding mulai besok sampai Sabtu (1/9/2018).

Pada Asian Games 2018, cabang E-Sports akan menampilkan nomor Arena of Valor (AoV), Clash Royale, StarCraft II, Hearthstone, League of Legends (LoL) dan Pro Evolution Soccer (PES) 2018. Hebatnya, beberapa atlet papan atas dunia bakal hadir, termasuk Faker, andalan sekaligus sosok legenda E-Sports dari Korea Selatan.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang gemar menyaksikan dan atau memainkan cabang-cabang E-Sports tersebut, bisa datang langsung ke arena pertandingan. Panitia penyelenggara, Sabtu (25/8/2018) merilis harga tiket pada masing-masing kategori pertandingan yang dijual harian.

Secara umum, seluruh jenis dan kategori pertandingan memiliki harga tiket yang sama, yakni Rp220.000. Sementara itu, jika Sahabat Bola.com membeli tiket terusan, yakni berlaku dari tanggal 26 Agustus 2018 - 1 September 2018, cukup membayar Rp1,2 juta per orang.

Panitia penyelenggara sudah membuka penjualan tiket cabang E-Sports Asian Games 2018 mulai hari ini, terutama via online. Ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas tiket tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer