Sukses


    INAPGOC Tambah Stok Suvenir Menjelang Penutupan Asian Para Games 2018

    Jakarta - Asian Para Games 2018 akan ditutup nanti malam. Penjualan suvenir masih akan dilakukan hingga dinihari WIB nanti.

    Penutupan Asian Para Games 2018 akan digelar di Stadion Madya. Seluruh atlet dan ofisial rencananya akan tetap mengikuti seremoni ini.

    Menariknya mega store Asian Para Games tetap akan dibuka hari ini. Bahkan stok suvenir akan terus ditambah mengantisipasi membeludaknya pengunjung.

    Salah satu suvenir yang paling diburu adalah boneka maskot Asian Para Games, Momo. Sejak hari pertama, boneka ini selalu menjadi buruan pengunjung.

    "Tidak hanya diminati pengunjung dalam negeri. Momo banyak beli oleh pengunjung luar negeri termasuk atlet," kata Koordinator Mega Store APG Anggriawan Gilang.

    "Makanya kami sebagai penyedia pernak-pernik Asian Para Games 2018 selalu menyediakan stok lebih untuk boneka momo ini," ujarnya menambahkan.

    *Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 bersama @suryasahetapy, @drewsihombing, dan @fwp25 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    2 dari 2 halaman

    Tambah Stok

    Mega Store Asian Para Games 2018 yang berada di samping Istora Senayan Jakarta ini akan buka seperti biasa yaitu pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB.

    "Hari terakhir Asian Para Games, kami harus jaga-jaga dan selalu menyiapkan stok boneka Momo lebih banyak lagi. Bisa jadi hari ini lebih banyak peminat maskot APG."

    Sumber: Liputan6.com

    Saksikan video pilihan di bawah ini

    Video Populer

    Foto Populer