Sukses


    Festival GBK Tampak Lowong Jelang Penutupan Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, tidak terlalu dipadati pengunjung jelang upacara penutupan Asian Para Games 2018, di Stadion Madya, Sabtu (13/10/2018).

    Penutupan Asian Para Games 2018 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sejumlah artis ternama, termasuk girlband asal Korea Selatan, Ace of Angels (AOA), telah bersiap untuk memeriahkan acara tersebut.

    Untuk memasuki kompleks GBK hingga berakhirnya Asian Para Games 2018, masyarakat harus membayar tiket festival seharga Rp 10.000. Tiket itu dapat digunakan untuk berkeliling menikmati zona-zona hiburan yang tersedia di tempat tersebut.

    Meski penyelenggaraan Asian Para Games 2018 akan segera berakhir, kompleks GBK masih terlihat lowong di sejumlah titik. Menurut pantuan Bola.com, zona festival seperti inspirasi dan semangat nampak tak terlalu dipadati pengunjung.

    Bahkan, beberapa stand makanan sudah tutup di sekitar lokasi festival GBK karena minim pengunjung. Siituasi tersebut berbeda jika berkaca dari suasana menjelang penutupan Asian Games 2018, 2 September lalu.

    Ketika itu, kompleks GBK dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Antrean mengular pun terlihat di berbagai venue hingga masyarakat yang ingin menaiki shuttle bus. 

     

    Video Populer

    Foto Populer