Sukses


    Warga Palembang Palembang Ikut Meriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018

    Jakarta - Closing Ceremony Asian Para Games 2018 menjadi magnet tersendiri bagi rakyat Indonesia. Hingga Sabtu (13/10/2018) pukul 16.30 WIB, Komplek Gelora Bung Karno mulai dipenuhi para penonton.

    Stadion Madya, Jakarta, menjadi tempat penyelenggara Closing Ceremony Asian Para Games 2018. Elva, wanita yang mengaku berasal dari Palembang itu sudah tidak sabar ingin menyaksikan Closing Ceremony Asian Para Games 2018.

    Bahkan, dia membawa dua anaknya beserta kerabatnya hingga harus menggunakan dua bus untuk tiba di Stadion Madya. Elva sendiri datang untuk memberikan pelajaran kepada anaknya mengenai arti sebuah perjuangan.

    "Saya datang ke sini ingin kasih lihat kedua anak saya soal perjuangan atlet disabilitas. Mereka dengan keterbatasannya saja mampu membawa harum nama bangsa," ujar wanita yang menggunakan hijab berwarna merah tersebut.

    Elva sendiri mengatakan, tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018 sangat terjangkau, yang membuatnya ingin melihat kejutan dari panitia. Dia membeli tiket yang hanya Rp 500 ribu per lembar.

    "Kalau dibandingkan dengan Asian Games, tiket ini lebih murah. Waktu Asian Games, saya ditawari yang Rp 5 juta," kata Elva.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 bersama @suryasahetapy, @drewsihombing, dan @fwp25 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    2 dari 2 halaman

    Pengisi Acara

    Acara closing ceremony ini sendiri akan digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

    Dalam closing ceremony Asian Para Games 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer