Sukses


    Argentina Vs Brasil Tertunda karena Banjir

    Bola.com, Buenos Aires - Laga Pra-Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL antara Argentina melawan Brasil, Jumat (13/11/2015) pagi WIB, harus ditunda karena hujan deras. Permukaan lapangan Stadion Monumental Antonio Verspucio Liberti tergenang air dan dianggap tak layak digunakan untuk pertandingan.

    Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, ramalan cuaca menurut Accuweather menginformasikan seluruh kota Buenos Aires akan dilanda hujan deras disertai petir. Ternyata, kondisi cuaca yang menjadi kenyataan ini berdampak pada laga Argentina kontra Brasil.

    Beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung, wasit Antonio Arias dari Paraguay sudah mengindikasikan bakal menunda laga itu. Setelah dilakukan pemeriksaan lapangan, Arias akhirnya menganggap pertandingan tidak bisa berlangsung karena genangan air yang membanjiri permukaan lapangan.

    Pertandingan pun ditunda selama sehari. Laga klasik antarnegara Amerika Selatan itu direncanakan bakal berlangsung pada Sabtu (14/11/2015) pagi WIB.

    Saat ini, Argentina menduduki peringkat kedelapan dengan satu poin dari dua pertandingan. Adapun Brasil menempati posisi kelima dengan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan satu kali kalah.

    Sumber: FOX Soccer, Accu Weather

    Video Populer

    Foto Populer