Sukses


Icardi Salahkan Mental Para Pemain Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan mengalami kekalahan 1-2 dari Southampton pada laga Liga Europa di St Mary's Stadium, Kamis (3/11/2016). Menurut Icardi, I Nerazzurri memiliki mental buruk setiap kali kebobolan.

Inter Milan sebenarnya sempat unggul lebih dahulu melalui Icardi pada menit ke-33. Namun, Southampton bangkit dan mencetak dua gol pada babak kedua lewat Virgil van Dijk (64') dan gol bunuh diri Yuto Nagatomo (70').

"Kami tidak beruntung dan segalanya berjalan tidak sesuai rencana. Kami tampil bagus pada babak pertama. Namun, saya tidak mengerti kenapa setiap kali kebobolan, dunia seakan berhenti di sekitar kami," kata Icardi.

"Hal itu kerap terjadi. Kami tidak tahu darimana gol lawan berasal dan kembali harus menelan kekalahan. Jika bisa mengantisipasi itu, kami bisa meraih hasil berbeda. Kami sudah bermain baik," lanjut Icardi.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tersungkur ke posisi buncit klasemen Grup K dengan raihan tiga poin. La Beneamata tertinggal satu poin dari Hapoel Beer Sheva, empat poin dari Southampton, dan enam poin dari Sparta Praha.

"Kami harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," tutur pemain asal Argentina itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer