Sukses


Hadapi Fiorentina, Inter Milan Usung Misi Khusus

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, berharap timnya dapat bangkit saat menghadapi Fiorentina pada laga lanjutan Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin atau Selasa (29/11/2016) dini hari WIB. 

Inter Milan baru saja tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 2-3 dari Hapoel Beer Sheva, Kamis (24/11/2016). Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tidak beranjak dari dasar klasemen sementara Grup K yang juga ditempati Southampton dan Sparta Praha. 

"Kami berharap bisa segera merespons (kegagalan di Liga Europa). Kami bermain baik selama 45 menit, tetapi kami bermain sangat buruk setelah jeda. Saya sebenarnya memiliki pemain yang bisa fokus selama 90 menit," ujar Stefano Pioli. 

Sama seperti Inter Milan, Fiorentina juga menelan kekalahan 2-3 dari PAOK pada pertandingan terakhir mereka di Liga Europa. Hanya saja, nasib Fiorentina lebih baik karena, meski gagal meraih poin, mereka masih berada di puncak klasemen sementara Grup J. 

"Mereka (Fiorentina) adalah tim yang bagus dan mereka juga kalah di Liga Europa. Jadi, mereka pun akan berusaha untuk kembali ke jalur yang benar, sama seperti kami," kata Stefano Pioli.

"Kami harus menginspirasi para suporter dalam hal kami bisa membuat lawan-lawan kami kesulitan. Semua orang layak mendapat kesempatan dari berbagai kerja keras mereka," ia menambahkan.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer