Sukses


Bayern Munchen Tunggu Keputusan Robert Lewandowski

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengaku pihaknya sudah menawari Robert Lewandowski kontrak baru. Hoeness menilai sekarang semua keputusan berada di tangan pemain asal Polandia itu.

"Sekarang semuanya tergantung pada dia karena dia sudah mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontrak. Ini bukan berarti Bayern Munchen tak ingin mempertahankan dia," kata Hoeness kepada Surat Kabar Bild.

"Jika kami tak berniat memperpanjang kontrak dia, maka semuanya tak akan terlihat seperti ini," ujar Hoeness.

Saat ini, Robert Lewandowski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Namun, belakangan beredar kabar Bayern Munchen berniat memperpanjang kontrak Lewandowski karena terkesan dengan penampilan sang pemain.

Pada September 2016, Lewandowski mengaku tak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak di Bayern Munchen. Lewandowski hanya ingin menaruh semua fokusnya bersama Bayern.

"Saya selalu mengatakan kami akan menemukan solusi. Saya membutuhkan ketenangan untuk memutuskan itu. Sebab, saat ini bukan musim yang mudah dan bagi saya yang terpenting adalah fokus pada pertandingan," ujar Lewandowski.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada 2014. Sejauh ini, pemain 28 tahun itu sudah mencetak 86 gol dalam 112 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer