Sukses


Prediksi Villarreal Vs AS Roma: Cari Modal Perdana

Bola.com, Vila-real - AS Roma bakal berupaya mencari modal perdana lolos ke 16 besar Liga Europa saat bertandang ke Estadio de la Ceramica, markas Villarreal, pada laga leg pertama 32 besar, Kamis atau Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. 

AS Roma sebelumnya memiliki modal bagus menjelang pertandingan melawan Villarreal. Tim asuhan Luciano Spalletti meraih tiga kemenangan beruntun selama periode Februari. Apabila dirunut lebih jauh, I Giallorossi memenangi sembilan dari 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Fakta tersebut didukung solidnya lini pertahanan mereka. Dalam lima dari tujuh laga tandang terakhir AS Roma berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

Hal itu tentu menjadi suntikan motivasi bagi para penggawa AS Roma melanjutkan laju impresif di ajang Liga Champions. Luciano Spalletti pun tak ragu menargetkan tim asuhannya meraih kemenangan pada laga nanti.

"Kami akan memainkan skema yang menyenangkan bagi para pemain. Hal itu bertujuan agar kami menang. Villareal akan bermain agak ke dalam dan kemungkinan bermain serangan balik," ujar Spalletti.

"Pada pertemuan kedua akan menjadi laga yang sulit. Oleh sebab itu kami bertekad meraih hasil maksimal di sini," Spalletti melanjutkan pembicaraan. 

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tentu membuat Villarreal berusaha memberikan penampilan terbaik. Kemenangan di kandangnya sendiri akan memperbesar kans Villarreal untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jika meihat performa terakhir, Villarreal hanya menelan dua kali kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir. Hal tersebut menggambarkan armada Fran Escriba itu tak boleh dipandang sebelah mata tim tamu.

Terkait komposisi pemain, Villarreal dipastikan tak bisa menurunkan bombernya, Roberto Soldado, yang mengalami cedera. Adapun AS Roma harus kehilangan Alessandro Florenzi yang masih belum pulih dari masalah ligamen kaki.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua tim di semua kompetisi. AS Roma dan Villarreal pernah saling mengalahkan pada perjumpaan sebelumnya.

Prakiraan susunan pemain
Villarreal: Andres Fernandez; Jose Angel, Victor Ruiz, Mateo Musacchio, Antonio Rukavina; Denis Cheryshev, Bruno Soriano, Manu Trigueros, Jonathan dos Santos; Santos Borre, Cedric Bakambu
Pelatih: Fran Escriba

AS Roma: Alisson; Bruno Peres, Thomas Vermaelen, Federico Fazio, Juan Jesus; Radja Nainggolan, Leandro Paredes, Gerson; Mohamed Salah, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy
Pelatih: Luciano Spalletti

Head to head
25/3/2004 - AS Roma 2-1 Villareal (Liga Europa)
11/3/2004 - Villareal 2-0 AS Roma (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Villareal
12/2/2017 - Villareal 1-1 Malaga (La Liga)
5/2/2017 - Sevilla 0-0 Villareal (La Liga)
28/1/2017 - Villareal 2-0 Granada (La Liga)
22/1/2017 - Villareal 0-2 Valencia (La Liga)
15/1/2017 - Deportivo La Coruna 0-0 Villareal (La Liga)

Lima pertandingan terakhir AS Roma
12/2/2017 - Crotone 0-2 AS Roma (Serie A)
8/2/2017 - AS Roma 4-0 Fiorentina (Serie A)
2/2/2017 - AS Roma 2-1 Cesena (Serie A)
29/1/2017 - Sampdoria 3-2 AS Roma (Serie A)
23/1/2017 - AS Roma 1-0 Cagliari (Serie A)

Prediksi bola.com:
Villareal 50-50 AS Roma

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer