Sukses


Maurizio Sarri Sesalkan Napoli Kalah Telak dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyesalkan kekalahan 1-3 yang diterima timnya saat bersua Real Madrid pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017). 

"Kami melakukan banyak kesalahan saat menghadapi tim terbaik di dunia, dan mereka (Real Madrid) menghukum kami atas hal tersebut," ujar Sarri selepas laga.

"Kami biasanya tidak membuat kesalahan sebanyak hari ini, walaupun demikian kami mendapat banyak pelajaran," lanjut pria yang sempat bekerja sebagai pegawai bank tersebut.

Bertandang ke markas Los Blancos, Partenopei mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil unggul lebih dulu lewat gol jarak jauh yang disarangkan Lorenzo Insigne pada menit ke-8. 

Akan tetapi, Napoli tak mampu membendung laju Real Madrid dan menyerah dengan skor 1-3. Tiga gol Madrid disarangkan Karim Benzema (18'), Toni Kroos (49'), dan Casemiro (54'). 

Hasil ini membuat langkah Napoli lolos ke perempat final Liga Champions makin berat. Sebab, mereka harus menang dengan skor 2-0 saat gantian menjamu El Real di Stadio San Paolo pada 7 Maret 2017. 

"Kami berhasil mencetak gol di Bernabeu, satu gol ini akan menentukan perjalanan kami di Eropa. Kami akan mengincar kemenangan 2-0 atas Real Madrid di San Paolo nanti," pungkas Sarri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer