Sukses


Bayern Munchen Gagal Kalahkan 10 Pemain Bayer Leverkusen

Bola.com, Leverkusen - Bayern Munchen gagal meraih angka penuh pada pertandingan Bundesliga pekan ke-29 setelah hanya bermain imbang tanpa gol ketika melawan Bayer Leverkusen di BayArena (15/4/2017).

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyimpan sejumlah pemain pilar Die Bayern sebagai persiapan menghadapi Real Madrid pada tengah pekan mendatang. Pelatih asal Italia tersebut memainkan Thomas Muller di posisi penyerang.

Bayern Munchen setidaknya mendapat tiga peluang untuk mencetak gol pada paruh pertama pertandingan. Namun David Alaba, Thiago Alcantara dan Arturo Vidal tidak bisa memaksimalkan peluang tersebut.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen masih memasang target yang sama, yaitu membawa pulang poin penuh dari kota Leverkusen. Pada menit ke-54, Vidal kembali membuang peluang emas setelah menerima umpan matang Thomas Muller.

Kesempatan Bayern Munchen untuk memenangi pertandingan semakin terbuka setelah wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Tin Jedvaj pada menit ke-59.

Namun hingga laga berakhir, gol yang ditunggu pendukung Bayern Munchen tidak kunjung tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0.

Berdasarkan statistik, Bayern Munchen total menciptakan 21 peluang untuk mencetak gol pada laga tersebut dan hanya enam yang tepat sasaran.

Hasil tersebut tidak menggugah posisi Bayern Munchen di klasemen sementara Bundesliga. Die Bayern masih bertengger di posisi puncak dengan 69 poin, unggul delapan poin RB Leipzig yang berada di peringkat kedua.

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): 1-Bernd Leno; 13-Roberto Hilbert, 16-Tin Jedvaj, 21-Omer Toprak, 18-Wendell; 15-Julian Baumgartlinger, 20-Charles Aranguiz (6-Aleksandar Dragovic 62'); 44-Kevin Kampl, 29-Kai Havertz (9-Leon Bailey 88'), 19-Julian Brandt (38-Karim Bellarabi 66'); 31-Kevin Volland.

Pelatih: Tayfun Korkut (Turki)

Bayern Munchen (4-2-3-1): 1-Manuel Neuer; 13-Rafinha, 8-Javi Martinez (21-Philipp Lahm 72'), 27-David Alaba, 18-Juan Barnat; 32-Joshua Kimmich, 23-Arturo Vidal; 29-Kingsley Coman (14-Xabi Alonso 70'), 6-Thiago Alcantara, 11-Douglas Costa (10-Arjen Robben 60'); 25-Thomas Muller.

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Wasit: Daniel Siebert

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer