Sukses


De Gea Kerja Keras di AS, Sang Kekasih Pamer Badan di Pantai

Bola.com, Landover - Sisi kontras terjadi pada David De Gea sepanjang pramusim bersama Manchester United. Saat De Gea berjibaku di lapangan, sang kekasih, Edurne Garcia justru bersantai ria di pantai.

Situasi tersebut berbeda dengan tahun lalu. Saat itu De Gea dan Edurne hampir selalu bersama saat laga pramusim.

Seperti dilansir The Sun, De Gea dan para pemain Manchester United medapat gemblengan khusus di Washington DC. Selain menjalani jadwal latihan yang ketat, para pemain Setan Merah juga mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017.

Selama berada di AS, Manchester United juga berpindah-pindah. Pekan lalu, Manchester United berada di California dan berhasil memenangkan laga atas Manchester City dan Real Madrid.

Setelah itu, Manchester United kembali terbang ke pantai Timur Amerika guna bersua Barcelona pada lanjutan ICC. Hasilnya, Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Barcelona.

Jadwal yang padat ini membuat De Gea tidak bisa menemani kekasihnya, Edurne Garcia. Wanita berusia 31 tahun itu terpaksa menikmati liburan musim panasnya sendirian.

Namun absennya David De Gea tidak menghalangi Garcia bersenang-senang. Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, Garcia, tampak tengah berada di pantai bermain air dan membiarkan tubuhnya tersapu matahari pagi. Hanya mengenakan bikini model two piece, wanita berambut panjang itu memamerkan kemolekan tubuhnya.

De Gea dan Garcia sudah berpacaran sejak 2010 lalu. Meski usia keduanya terpaut jauh, kemesraan hubungan mereka tidak terbantahkan. Pada beberapa kesempatan, De Gea kerap memamerkan momen kebersamaan dengan Garcia lewat media sosial.

Satu di antara saat mereka tengah beribur ke suatu tempat beberapa waktu lalu. "Surga," tulis De Gea saat mengunggah foto kekasihnya di atas ranjang.

Setelah menjajal Barcelona, Manchester United akan terbang ke Norwegia menghadapi Valerenga. Setelah itu, The Red Devils akan melalui dua pertandingan lagi sebelum tampil di Premier League musim ini, yang akan berlangsung mulai 13 Agustus mendatang.

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Jadwal Liga Champions Matchday 3, Atletico Madrid Hadapi Liverpool

Video Populer

Foto Populer